text space

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 31 Januari 2015

5 pemimpin wanita tercantik di dunia

5. Cristina Fernandez
Ya, di deretan ke 5 ada seorang Wanita yang lahir di La plata 19 Februari 1953 yang saat ini sedang menjabat sebagai Presiden Argentina ke-55 sejak 10 Desember 2007 yang lalu.


ca5.jpg

Cristina adalah Presiden Wanita pertama yang ada di Argentina kala menggantikan peran sang suami yang lengser pada tahun 2007.

Saat ini Cristina sedang sibuk menyelesaikan kasus perang Malvinas yang mengakibatkan kematian 232 awak kapal Argentina di tahun 1982.



4. Julia Gillard
Di posisi berikutnya ditempati oleh seorang Perdana Menteri Australia ke 27 yang lahir di Barry, Wales 29 September 1961.


ca4.jpg

Gillard terpilih menjadi PM Australia ketika memenangkan pemilu di tahun 2010 lewat partai Buruh yang menamengi dirinya dari para pesaing.

Meski sempat tersiar desas-desus jikalau pasanganya tertuduh sebagai seorang lesbian, tetapi Gillard tetap kukuh pada keteguhan hatinya dan menyangkal bahwa berita itu tidak benar.

3. Marissa Mayer
Selanjutnya ada seorang wanita tangguh mantan punggawa dari perusahaan Google sekaligus mantan pacar dari sang pendiri yang sekarang menjabat sebagai C.E.O Yahoo!.

ca3.jpeg

Ya, Marissa Mayer adalah Wanita lulusan Universitas Stanford yang mengambil jurusan Sistem Simbolik yang ketika kecil hanya bercita-cita menjadi seorang Dokter.

Wanita yang lahir di Wisconsin, Amerika Serikat pada 30 Mei 1975 ini adalah anak dari seorang Ayah yang bekerja sebagai Insiyur dan seorang Ibu yang berprofesi sebagai guru kesenian.

Selain hobi terhadap pemrograman, Wanita yang mendapat penghargaan gelar Honoris Causa di tahun 2009 ini juga sangat menyukai Piano serta Tari Balet yang dia pelajari dari seorang Ibu.

2. Morgan Missen
Diurutan kedua disandang oleh putri nan cantik pemimpin Main.inc sebuah perusahaan pencari bakat di internet yang dia bangun sendiri.


ca2.jpg

Gara-gara otak encer dari seorang Morgan Missen, wanita ini pernah mengisi posisi sebagai manajer perekrutan di Twitter, bahkan perusahaan Top asal Palo Alto, Facebook sangat kepincut untuk menariknya bergabung bersama Mark Zuckerberg, tapi Missen menolaknya.

1. Yingluck Shinawatra
Dan posisi pertama yang menjadi pemimpin Wanita tercantik di dunia ditempati oleh Pu sapaan akrab Yingluck yang berasal dari kota Chiangmai yang notabene adalah seorang Perdana Menteri Thailand.

ca1.jpg

Selain Cantik dan Cerdas, adik dari mantan pemilik Manchester City ini adalah seorang pebisnis tangguh yang terjun ke dunia politik lewat partai Puea Thai yang di didirikan oleh Kakanya Takhsin Shinawatra untuk memenangkan Pemilu Thailand.

Pu lahir di Chiangmai pada 21 Juni 1967 dengan status bungsu dari 9 bersaudara yang saat ini diperistri oleh pengusaha bernama Amornchat Anusorn.

Jadi, bila mereka punya kecantikan, apakah anda punya keberanian untuk menggodanya?? biggrin biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar