text space

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 28 Januari 2015

5 Presiden dan Pemimpin Negara Paling Berpengaruh di Dunia:

5. Vladimir Vladimirovich Putin 

Vladimir Putin atau juga disebut Vladimir Vladimirovich Putin lahir pada 7 Oktober 1952 di Leningrad. Menurut WikiLeaks, dia adalah salah satu pemimpin yang paling dihormati di dunia oleh pemerintah AS dan ia memimpin Rusia untuk kekayaan besar sejak tahun 2000. Dia layak dimasukkan sebagai pemimpin yang paling sukses di dunia di abad 21.

4. George W. Bush
Ia dilahirkan pada tanggal 6 Juli 1946, sebagai Presiden AS ke 43, ia sudah membuat catatan besar yang layak untuk diingat. Tentu, ia membuat beberapa kesalahan di Timur Tengah dan itu mau tidak mau membunuh ratusan anak-anak dan orang yang tidak bersalah.
3.Adolf Hitler
 
Ia dilahirkan tanggal 20 April 1889 dan ayahnya adalah Alois Hitler. Hitler sendiri sebenarnya merupakan anak haram dari ayahnya dan Maria Anna Schicklgruber. Pada awal hidup, Hitler lahir tidak terdaftar di akte kelahiran. Dia tidak dilahirkan dari pernikahan diberkati oleh seorang pemimpin agama.
2. Osama Bin Laden
Dia paling dicari oleh pemerintas AS di dunia Arab. Kepalanya bernilai jutaan dolar, tetapi Usamah tidak pernah menyerahkan hidupnya begitu mudah. Ia dilahirkan 10 Maret 1957 dan ia adalah orang bisnis yang sukses sebelum berbalik kepalanya dengan cara dari extremist. Disamping itu dia orang yang paling diinginkannya, ia juga salah satu orang jahat terpandai di dunia. Telah lebih dari satu dekade militer AS berusaha memburunya.
1. Ir. Soekarno
 Ia memainkan peranan penting untuk memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda. Ia adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia (bersama dengan Mohammad Hatta) yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945.
     Soekarno di mata dunia:
  • Mesjid Biru Soekarno di St. Petersburgh
  • Jalan Soekarno di Maroko
  • Perangko Soekarno di Kuba
  • Jalan Soekarno di Pakistan
  • Jalan Ahmad Soekarno di Mesir

Politik di Indonesia Saat Ini

Sistem politik Indonesia diartikan sebagai kumpulan atau keseluruhan berbagai kegiatan dalam Negara Indonesia yang berkaitan dengan kepentingan umum termasuk proses penentuan tujuan, upaya-upaya mewujudkan tujuan, dan pengambilan keputusan. Siklus sistem politik indonesia bisa di artikan seperti berikut, yaitu input, proses dan output.
Input dalam sebuah sistem politik adalah aspirasi masyarakat atau kehendak rakyat seperti tuntutan, dukungan, dan sikap apatis. Proses dalam sistem politik mencakup serangkaian tindakan pengambilan keputusan baik oleh lembaga legislatif, eksekutif maupun yudikatif dalam rangka memenuhi atau menolak aspirasi masyarakat. Output sistem politik berupa kebijakan publik di antaranya, pemenuhan aspirasi masyarakat dan penolakan/ketidaksediaan untuk memenuhi aspirasi masyarakat. Dan berikut dampak positif dan negatif dari sistem politik Indonesia saat ini.

sumber :suciscr.wordpress.com/2013/02/12/5-presiden-dan-pemimpin-negara-paling-berpengaruh-di-dunia/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar