text space

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 25 Februari 2015

10 Ide Gaya Dekorasi Kamar Remaja yang Menginspirasi

10 Ide Gaya Dekorasi Kamar Remaja yang Menginspirasi

Transisi dari seorang gadis kecil menjadi seorang wanita muda tidak pernah menjadi fase yang mudah. Banyak hal yang akan berubah. Seperti kebutuhan, dan keinginan bahkan kepribadian Anda akan berubah dari waktu ke waktu. Saat Anda tumbuh, Anda bahkan akan menentukan gaya dan penampilan, tidak terkecuali Anda akan memiliki rasa ingin memiliki inspirasi gaya dekorasi rumah Anda. Ruangan yang Anda miliki ketika Anda berumur tujuh tahun mungkin tidak memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda sebagai seorang remaja. Dengan demikian, modifikasi akan segera dilakukan.
iiin
Kamar tidur yang memiliki gaya akan memungkinkan Anda untuk bersantai, bergerak di sekitar, mengusir rasa stress, mengakomodasi teman-teman Anda, dan semua itu adalah bentuk kebutuhan Anda. Jika Anda adalah orangtua yang mencari desain kamar tidur khusus untuk anak Anda, atau seorang wanita muda yang sedang mencari inspirasi dalam merancang kamar tidur Anda sendiri, maka bukan saatnya Anda khawatir. Sribu telah menyediakan 10 ide gaya dekorasi kamar remaja yang menginspirasi!

1) 3D Teen Bedroom

1-3d-teen
Kamar tidur yang dirancang modern dengan sentuhan feminin pada setiap sudut.

2) Maison Zebra Bedroom

2-maison-zebra
Aksesoris hewan yang dicetak, kawat cermin grafis, frame galeri di kepala dipan dan tentu saja tempat tidur yang disertai kanopi yang akan menjadi kamar tidur yang modern dan menyenangkan.

3) Tweens Space

3-tweens-space
Sebuah desain minimalis dan modern, yaitu kamar tidur dengan percikan warna cerah yang membuat ruangan Anda terasa lebih muda dan ceria.

4) Children1

4-blogspot2
Kombinasi warna yang lembut membuat dekorasi kamar ini begitu chic dan girly. Lampu pink yang berada di sebelah tempat tidur sangat cocok untuk remaja yang suka membaca sebelum tidur.

5) Girls Bedroom

5-girlsroom
Nada warna Playful untuk mencocokkan gaya hidup aktif dan menyenangkan dari anak remaja Anda.

6) Rendering Girls Room Pink

6-rendering-girls
Wallpaper yang membuat titik fokus terlihat sangat brilian dan aksesori yang menggantung, akan menambahkankan kesan glamour ke kamar Anda.

7) Girl Bedroom

7-girl-bedroom
Sebuah percikan pink dan ungu yang membuat ruangan ini menonjol. Tabel di depan memberikan kenyamanan dan kemudahan selama belajar atau mengerjakan sebuah proyek.

8) Oxford Peace Bedroom

8-Oxford-Peace
Ekspresikan diri Anda dengan huruf dinding logam tersebut dan optimalkan dekorasi kamar tidur Anda menggunakan tempat tidur yang bisa untuk penyimpanan ini. Jagalah semua barang penting di dekat tempat tidur Anda agar mudah dijangkau. Ide yang cerdas!

9) Room For Two

9-misuraemme2
Sebuah desain minimalis dengan banyak rak yang akan digunakan untuk penyimpanan. Ini cocok untuk remaja yang suka menjadi tuan rumah pesta piyama atau bahkan hanya acara menginap sederhana saja.

10) Camerette Per Ragazzi

10-camerette
Dekorasi kamar dengan nuansa pastel memberikan semangat untuk masuk ke ruangan ini. Suasana yang lembut dan indah, menambah kesan remaja yang mencintai keindahan.

Begitu banyak inspirasi dekorasi kamar yang bisa Anda temukan bersama Sribu, dan bahkan ini akan menjadi bagian ide yang mendorong Anda untuk mendapatkan hasil yang brilian. Selamat mencoba!

SUMBER: http://blog.sribu.com/2014/09/09/10-ide-gaya-dekorasi-kamar-remaja-yang-menginspirasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar