text space

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 25 Februari 2015

pidato

selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua

Yang terhormat ibu kepala  SMP NEGERI 20 MALANG DRA TUTUT SRIWAHYUNI M.M,pd
Yang terhormat bapak dan ibu dewan guru SMP NEGERI 20 MALANG
Serta teman teman sekalian
 
         Marilah kita mengucap syukur  atas karunia yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua, sehingga pada kesempatan ini kita dapat hadir dalam acara Purnawidya Siswa-Siswi Kelas 9  SMP NEGERI 20 MALANG Pada kesempatan ini saya mewakili teman-teman kelas 9 untuk menyampaikan kesan dan pesan selama mengikuti pendidikan di  SMP NEGERI 20 MALANG yang kami cintai ini.
         Hadirin yang berbahagia, sekarang kami kelas 9 telah selesai melaksanakan Ujian Nasional dengan hasil yang tidak begitu mengecewakan. Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Sekolah dan Bapak/Ibu guru yang telah mengajar kami dengan penuh rasa sayang, sehingga kami semua dapat menyelesaikan Sekolah Menengah Pertama ini selama 3 tahun. Selama itu banyak ilmu yang telah kami dapatkan dari pengajaran Bapak dan Ibu guru.
         Terimakasih pula kami ucapkan kepada staf karyawan/karyawati TU telah yang melayani kami dalam masalah administrasi, sehingga kami dapat menuntut ilmu dengan lancar tanpa halangan. Selama 3 tahun kami menuntut ilmu di  SMP NEGERI 20 MALANGini, tentunya ada banyak kekurangan dan kesalahan, karena itu saya mewakili teman-teman kelas 9 untuk meminta maaf kepada seluruh warga SMP NEGERI 20 MALANGyang sebentar lagi akan kami tinggalkan. Kami juga meminta dukungan dan do’a restu kepada Bapak/Ibu guru, adik-adik dan para hadirin. Semoga setelah kami keluar dari  SMP NEGERI 20 MALANG ini kami dapat melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi dan ke SMA favorit yang kita inginkan untuk meraih sukses yang kita cita-catakan.
            Bapak-ibu, adik-adik, dan para hadirin yang berbahagia. Sebentar lagi kami akan meninggalkan sekolahan ini. Kami merasa sedih dan berat sekali untuk meninggalkan SMP NEGERI 20 MALANG yang sangat kami cintai ini. Tetapi ini semua sudah merupakan takdir, karena setiap ada pertemuan pasti akan diakhiri dengan perpisahan. Kami yang akan meninggalkan sekolah ini berharap, semoga adik-adik semakin rajin belajar dan selalu menjaga nama baik
SMP NEGERI 20 MALANG
         Untuk para wali siswa kelas 9 saya ucapkan terimakasih karena bersedia mengikuti acara purnawidya ini sampai selesai. Jika ada banyak kekurangan dan kesalahan yang saya ucapkan saya mohon maaf.


selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua


karya : christina 
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar