text space

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 25 Februari 2015

naskah drama sesuai dengan kenyataan



Naskah Drama
Tepat Waktu
(Senin pagi , tepatnya pukul 06.00 WIB aku bersiap-siap untuk menjemput temanku , Shinta untuk berangkat sekolah bersama-sama. Kebetulan jarak rumah kami lumayan dekat).
(Sesampainya di rumah Sinta)
Christina         : Shin…Shinta (Sambil MengetukPintu)
Shinta              : Ada apa Chris ?
Christina         : Lho… Kamu kok nggak pakai seragam sekolah ?
Shinta              : Lho, bukannya kita masuk siang ?
Christina         : Gurunya bilang kalau hari ini kita masuk jam 06.30 pagi.
Shinta              : Gurunya lho bilang kalau hari ini kita masuk siang Chris !
Christina         : Ya udah aku pulang dulu, nanti aku jemput kamu lagi ya…      (Pulang kerumah)
Shinta              : Iya… hati – hati ya.
            (Sesampainya dirumah beberapa menit Sinta menelepon) 
Shinta              : Hallo Chris…
Christina         : Hallo Shin… ada apa ?
Shinta              : Chris Ternyata kita masuk Pukul 06.30 soalnya ada upacara bendera.
Christina         : Betul aku kan, Ya udah Shin aku berangkat kerumah mu ya…
Shinta              : Iya Chris … aku minta maaf ya.
Christina         : Iya gak papa…
(Akhirnya mereka berangkat dengan terburu-buru dan tidak ada angkutan umum yang lewat )
Shinta              : Mana ya Angkutan umum nya … kok sepi banget.
Christina         : Iya mana sih… Udah telat nih ?
(Setelah lama berjalan, akhirnya datang angkutan umum dan mereka sampai di sekolah)
Ibu Guru         : Kenapa kalian datang  terlambat?
Shinta              : Maaf bu tadi saya kira masuknya pukul 08.00 pagi.
Christina         : Iya Bu, kami minta maaf.
Ibu Guru         : Makanya kalian harus mendengarkan guru waktu apapun dan kalian juga tidak boleh terlambat,
Berdua            : Maafkan kami Bu…
(Akhirnya mereka berdua minta maaf dan mereka menyesal perbuatannya)


Nama   : Christina Agustin
Kelas/ No        : IX-I / 16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar